100%WORK Cara Tembak Paket Telkomsel OMG 5GB Cuma 10ribu

Cara Tembak Paket Telkomsel OMG 5GB Cuma 10ribu

Siapa yang tidak kebingungan saat kuota internet habis, Persoalan sekarang kartu internet pun semakin murah karna persaingan operator. Anda tidak perlu khawatir karena telkomsel selalu memberikan layanan internet dengan mudah dan cepat. Nah sekarang kita bisa tembak paket, Anda bisa tembak paket melalui Counter yang menyediakan paket tembak tersebut.
Image result for telkomsel
Sebenarnya cara tembak paket ini sudah lama menyebarluas, Nah mungkin saatnya saya memberikan cara yang sangat Simple dan Lebih cepat tanpa anda harus ke Counter. Cara yang saya bagikan walaupun sudah tersebar luas akan tetapi masih banyak diantara kita tidak mengetahui caranya. bahkan di internet sangat banyak situs yang membagikan trik menembak paket ini. dengan kata lain cara ini sebanarnya sudah lama adanya.
Permasalahan harga untuk paket ini tergolong cukup murah, dan juga tergantung dimana area anda berada, Biasanya dengan anda menambak sendiri paket akan lebih menghemat uang yang anda keluarkan daripada anda harus ke Counter. pastinya di Counter akan lebih mahal sedikit dari anda tembak paket sendiri.
Langkah Langkahnya
1. Pastikan kamu punya pulsa minimal 5000
2. Buka Website ini
3. Lalu masukkan nomor kamu dengan awalan +62 dan tekan tombol Req OTP
4. Kamu akan menerima OTP masuk seperti gambar dibawah
5. Masukkan OTP ke website tadi 
6. Pilih Paket yang OMG 5GB 10k
7. Selesai
Pilihan Paket antara lain : 
  • 5Gb 30 Days OMG Rp.10rb
  • Klik Film Rp.5Gb 10rb
  • 1Gb 2 Hari Makstream Rp.10
  • Maxtream 30Gb 30 Days Rp.30rb
  • Maxtream 10Gb 30 Days Rp.10rb
  • Maxtream 5Gb  30 Days Rp.10rb


Previous
Next Post »